Friday, March 27, 2009

HARI ABC LIMA DASAR SEDUNIA

Apa kabar dunia ?(apakah hadirmu masih penuh dengan basa basi cintaa !?? Lhoo?!)

Uoke lanjuto [nah kn bhs planet mana noh ?! Ckck]

Saudara saudara !
Tau kah anda , bahwa , hari ini ,
JUMAT, 27 MARET 2009
Saya tetapkan sebagai,,
jeng jeng jeng jeng ...!!
teterettereetttt !!

HARI ABC LIMA DASAR SEDUNIA


yeaaayh !

Mengapa begitu ?
Kirim jawaban anda ke
PO BOX 192465
Paling lambat 1 April 2009
Cap pos .

Hahaa
Ud jlz paling lmbt 1 april , hr ap it ?
April mop , jd ,
Jlz aj gw bokis hoho
Jayus ? Iye gw tw ..
Haha

Oke , back to topic ,

Jd , mngapa hr ney saya tetapkan sbg Hari ABC LIMA DASAR SEDUNIA ?
Krna ,
Sharian ini , gw maen abc 5 dasar sm tmn" gw ..
Dgn berbagai macam kategori ,
* nama artislah
* nama penyanyilah
* nama tempatlah
* judul lagulah

Jiaaahhh

Jd sharian td tuh gw me refresh otak dgn mencari nama" artis , pnyanyi , tmpt", lagu" ..
hadododohhh

Tp seru loh kawan kawan !
Patut dicoba itu !
Permainan sederhana yg sangat menguras otak dan menguras energi ,hoho

Oya, jgn blg anda anda smw kgk tw maen abc 5 dasar ini ?!

Hadududuuhh kciaaan cup cup cup cup ,. Nah kn , emg bayi sype yg mewek ??

Bneran ney g tw maen abc 5 dasar ?
Haduh , pd tinggl dmn c ? [y dbumilah]

Jadi ,
Abc 5 dasar adlh mnybutkan kata" yg mjd kategori sesuai huruf yg dtetapkan .
Misalnya , nama penyanyi ,
huruf J , brarti bsa , Jason Mraz , ato pnyanyi laen yg nm'a brawalan huruf J ..
Paham ?
"pahhaaaaaammmm"

Atas perhatiannya , saya ucapkan ,

Sampai Jumpaaa !!

No comments:

Post a Comment