Friday, September 4, 2009

woy!

hohoo seminggu saya tidak ngepost hoo :)

hemm, diitung2 udah 3 minggu lebih nih gue ga nonton RAN :(
kangeeeeennn.. hihii
oya, dirumah gue ada 2 Friday hohoo, cd nya sama kasetnya hee..
asiik asikk banget deh lagunyaa! ga boong..hehee
gue suka PIANO! itu lagu enakk bangeeet hee
trus gue jg suka Thank God It's Friday (T.G.I.F.), trus Karena Ku Suka Dirimu, Bosan..
itu enaak bangetttt :)


oya guys, 3 hari yang lalu, kita2 yg tinggal di pulau jawa, baru aja kena gempa kan ..
gue mau cerita tentang gempa itu ahh hohoo,
jadi saat itu, gue lagi dikelas IX B, lagi istirahat sblm bimbel..
pas itu gue lagi sama iren, shubas, and ero..
mereka bertiga duduk sedangkan gue berdiri..
gue tu lagi semangat2nya cerita, tau2 si iren shubas ero ngerasa kayak goyang gt..
trus iren nunjuk ke lampu kelas, pas kita liat, lampunya goyang2 gt..
trus kita langsung nyadar klo itu lagi gempa, so kita langsung lari ke lapangan yang ternyata udah pada ngumpul disitu jugaa..
ga lama, kepala gue langsung puyeng banget -____-
trus pas bimbel, ehhh malah TO matematika -_-'
ckckkkkkk




--nadirayi

No comments:

Post a Comment