Sunday, May 9, 2010

LULUS!!!

LULUUUUUUUUUUUUSSS!!!

gue lulus!!!! hahaha nem gue 34,85! katanya cukup buat daftar di SMAN 3!
ASEEEEK!
kaget banget gue sumpah pas tau nem gue segitu!
ga nyangka gue hahahahhaa
yaaa Inggris gue turun sih, jd cm 9,00 pdhl pas TO 2 9,40..
Indo gue jg cuma 8,60..
tapi matematika sama ipa gue naik!
mtk gue 8,50 .. kalo ipa gue 8,75!
haha ga nyangka banget loh gue bisa tembus segitu! hhahaaa
pas kluar kelas, gue langsung teriak teriak,
"GUE LULUSSSS!! NEM GUE 34,85!! GUE BISA MASUK SMAN 3!!!"
hahaha gilaaa deh gue saking senengnyaa ahaha

Puji Tuhan banget yaaaa gue bisa lulus dengan nem segitu!
sesuai target gue buat masuk SMAN 3!
dan itu MURNI kerjaan gue sendiri! tanpa nyontek, tanpa kunci ahaha
nyokap juga bangga banget sama gue!
semua orang dikasih tau kalo gue lulus.. ampe NEM sama nilai2 tiap mapelnya dikasih tau sama nyokap ahaahahha
gilaaaa gue seneng banget daaaaaaaah:))))))
Thanks God!



--nadirayi;))

No comments:

Post a Comment