Thursday, March 24, 2011

Dude, I love you :-(

hey TL.

hmm ga sadar ya gue sayang sm lo?

mungkin lo (dan orang2 lain) berpikir kalo gue cuma sekedar 'kagum' 'ngefans'.
berkali2 gue coba cari tau, gue begini tu cuma sekedar 'kagum' & 'ngefans' atau emg bnrn sayang..

kata orang,
kalo kita sedih ngeliat orang lain itu sedih/sakit/ada masalah artinya kita sayang sama orang itu.
bener gak sih?
gue gatau itu bener atau gak. tapi yang gue tau, gue ngerasain itu.

gue sedih pas lo ada masalah dan lo pengen mati. gue beneran sedih.
lo liat kan gue mention lo berkali2 buat nyemangatin lo?
itu bukan buat nyari perhatian lo.. bukan 'wah kalo gue mention dia kyk gini ntar dia liat nih kalo gue (sok) care sama dia'
bukan gitu!
gue nyemangatin lo berkali2 karna emang gue gamau liat lo ngetweer kayak gitu!
mau mati lah, Tuhan gak sayang lah sama lo.. -_-

dan sekarang, gue sakit ngeliat lo sama dia..
tiap malem mention2an..
sedih deh gue.. sakit..
gue kangen banget sama lo :-( rasanya...pengen meluk lo skrg :-(
gila banget ya gue ngarepnya-.-

kata orang kalo ngarep jangan ketinggian..
kayaknya gue udah keterlaluan ya tingginya? :-(
trus gimana dong skrg?
gue terlanjur sayang bgt sama lo..

gue bela2in ketemu dulu sebelum pindah ke padang :-(
padahal tdnya gue mau pindah pas hari itu, tp gue tunda..
demi ketemu lo tuh..
mungkin lo nganggep itu biasa aja ya..

oke mungkin lo semua yang baca ini nganggep gue lebay..
tapi ya ginilah gue.

Dude, I love you..:-(

No comments:

Post a Comment