Tuesday, June 8, 2010

sakit:(

sakit!

sakit banget ini perut gue sebelah kiri:'''''(

drtd gue udah bilang sakit sakit sakit dan sakit di twitter..
dan gue rasa udh cukup gue ngeluh2 mulu disitu-_-
yg ada org bosen liat tweets gue begitu mulu--

ntah kenapa nih perut kiri gue SAKIT BANGET! :(
maag? gatau deh, gue ga ngerti-_-
yg pasti tadi gue udah makan, ngemil2 malah--"

tapi gue seneng juga,
pas gue update kalo perut gue sakit banget,
adalah bbrpa org msh care sm gue..

kak steffi
, yaaa dia cuma nanyain sih sakit kenapa, at least dia nanyain kan haha-_-

grace
, dia blg mungkin itu maag.. but, i dont even know--

shubas, aah dia panik banget:') ampe nyuruh gue besok blg ke nyokap supaya check, baek banget deh indiaku yang satu ini :3

kak matthew sayersz, jujur gue kaget pas tiba2 dia RT tweet gue yang bilang gini,
--> "
Tuhan Yesus:'''( sakiiiiiiiiiit:''''''''''("
dia ReTweet begini,
--> "
IN the name of JC..Be healed amiinnRT @ladyledoy : Tuhan Yesus:'''( sakiiiiiiiiiit:''''''''''("

haha kaget gue!
baik banget kak matthew itu..

GBU kak steffi, grace, shubas, and kak matthew :)


xoxo--ndry

No comments:

Post a Comment