Sunday, April 12, 2009

My Lovely RAYI Asta Nino :)

halo halo halo !

apa kabarnyaa nii ??
hehe

sblmnya, gw ucapin, HAPPY EASTER yaa !!
hoho

hmm .. gw mw crita" ttg apaa yaaa ??
bngungg euyy

hmm, okeh, gw mau bercerita ttg gw dan kdua tmn hw yaitu Irene dan Bea yang menganggap Rayi, Asta, dan Nino (R A N) sbg pacar kita ..
jd, gw cewenya RAYI
bea cewenya ASTA
dan iren cewenya NINO

trs kita pd ngbokis smw,
pd blg lg jln bdualah, lg dinner, ngedate, dll .
contohnya gw, gw blg gw lg jln bdua sm RAYI ke EX, trs k Plaza Indonesia, trs ke Grand Indonesia , dan akhirnya balik lg ke Plaza Indonesia bwt nton Knowing (syp yg ud nton nii film?? kren tuh),
padahaaalll, itu tuh gw cm gy jln ma kluarga gw ..
sok"an ajj gw pk blg lg jln sm RAYI, lg suap"an ice cream sm Rayi , lg gndengan tngan sm Rayi, lg drangkul sm RAYI, dipuji puji sm RAYI, dblg i love you sm RAYI,
padahaaall maaahhh NGIBUUUUUULLLL !!!!!
hahahahahahahahahahahhhahahaha

tapi , gw sm irene ngebayangin itu tu bneran dan jd'a deg"an sndiri ahahahah
gilaa pngen bgt gw mah kea gt .. hahaha

yaa, gw sihh emg udah prnh ktmu sm RAN , tp g dket bgt ..
udah 2x sihh , yg pertma pas nton grand final'a indonesian idol yg kta aris mnang itu, trs yg kdua pas di Java Jazz Festival 2009 ..
wuiiihh sneng bgt tuh gw !!
asli deh sneng bgt ..
hoho

pkoknya mah RAN slalu ada deh d hati gue !
hahahayy cahelaahh
scara lgu"nya RAN tuh enk" smw ..

dr yg upbeat, smpe yg mellow gt such as 'Lagu Untuk Riri' yg asli kren bgt !
ampun dehh ..
kpn yaa bsa ktmu RAN scara dkt n bsa ngobrol ..???

ahh pngen bgt ..

adakah yg bsa mempertemukan gw sm RAN ??
pleasee help me !!?

huhuhu :(

[terlalu lebay yak ? udah lebay, terlalu lagih ,jiaahahaha]

aduuh pkoknya, bgi yg bsa bntuin gw ktmu sm RAN, lgsg blg yak ke gw !
hahaha

okedehh para Ranners,
saya cabut dolo yahhh

ddaaagggghhhh !!

1 comment:

  1. ui.........lam kenal.........
    hahahaha........
    kDg2 aku jG gto,,,


    btW ketuA miRiP2 rayi lho.......
    kaWatnya,,ketawanya,,poLahnya jga.....

    btW pliss add q d FB y..
    meisayudwitami@yahoo.co.id
    atW..kmu contact aku d 085695096653

    ReplyDelete