Wednesday, April 29, 2009

MTV INSOMNIA ! bikin gua gila ! huaaahhh

hahahahaaa
(ketawa dolo gua ,hoho)

ehh pada tau MTV INSOMNIA ga ?
yg di global tipi tiap jam 1 pagi ampe jam 4 pagi.
hoho
jd kmrn itu tmn gue yg brnma IRENE, nyuruh gua nton tu MTV INSOMNIA.
katanya bagus buat gua yg suka begadang hahaha
yodah gue coba aja kmrn gua nton, smbil ol juga hoho..

ternyata eh ternyata
itu acara GOKIL BUANGETT [pke gayanya Adit *host MTV INSOMNIA]
hohohoo lucu gilaaa

itu hostnya si SURYA sama ADIT haha gokil bener buset dahh

hahahaahh tu orang gila dua udah bikin gua ikut ikutan gila . bikin gua malem malem ngakak ndirian haha

nah sbnr'a nii skrg nii gue gy pngen nton tu si surya sm adit,
tapiiii tipinya dipake bokap gua nton bolaa
zzzz
jd'a skrg gua gy telponan sm irene, nah si irene gy nton si surya adit itu ..
jadii gua msh bsa dgr tu acara jugaa hahahahhaahhaaa
tetep ajaa nihh gua ngakak muluu hahaha


udahh duluu yaakkkk
byyyee :)

No comments:

Post a Comment