Sunday, May 3, 2009

Have fun bgt di LaPiazza =D

hay hay hayy

balik lagi sm gue Lady ! (caelahh gaya gua haha)
tau ga sihh guys,, lagi lagi kemaren 02 Mei 2009,

gue ketemu LAGI sama RAN sama TANGGA !

whihihiiyy

seruu bgt lhoo ! dan sangat penuh perjuangan mamen ! haha

jadi awalnya gue mw k sna sm bokap, adek, n Indah tmn gue.
taunya pas pagi2,bokap blg dia mau main golf dan jam 1 mw jmpt nyokap di bndara. padahal RAN tuh perform jm 1 siang. haduhh gue bngung bgt tuh.trz gue coba tnya k Edlyn tmn gue, ap dia mw ikut k lapizz,klo iya, gue pngen nbeng.tp kta dia, dia ngantuk berat.brarti ga bisa.
trz gue inget kk spupu gue yg nm'a Kak Onie.gue cba mnta tlg ma dia.udah hmpir bsa tuh . ehh pas gue blg ke om gue, trnyata mtornya mw dipake.hadohh pusing gua.gue pkir tu gue bklan batal ksna, ehh akhirnya om gue mw nganterin naek mtor,tp dia ga ikut dsna.dan gue jg diijinin bokap nton dsna sndiri.whoho brangkat deh gue ke lapizz naek mtor.pas itu udah jm 1 kurang 20 mnit.hufft
gue coba xms kk kls gue, Ka Patricia.dia jg mw k lapizz, scara dia tu TeTangga.kta Ka Path, RAN nya ngaret, jd jam 2 siang. fiuuhh untung dehh, jd gue ga klewatan.gila tuh pnas abis tau ga sih lo, yaiyalahh ya, gue naek motor dari Cibubur ke Kelapa Gading di siang bolong gt..
pas nyampe di bunderan yg dket lapizz itu, eehhhh ban blkg mtornya kempess.. untungg ajah ud nyampe .. hoho

disana gue lgsg ktmpt acaranya. rame.. 10 mnit kmudian gue ktmu sm Ka Path. dia sm 2 tmnnya. bbrpa mnit kmudian gue RAN perform.gue nton di brisan kdua. lmyn dket.. oya, jam gue mirip bgt lho sm jamnya RAYI hahaha manthaplahh
syg'a RAN ga nampilin smw lgu'a kea pas di ex ato jjf. slesai mreka perform, gue sm ka path ngejar mreka ke backstage.tp ga blh msk huhuu. bbrpa mnit kmudian,mreka kluar dr backstage, mreka mau diwawancara sm Cici Panda (yg hostnya termehekmehek itu).gue dket sm mreka pas gy dwawancara itu. pas udah slesai wwncra, gue mnggil RAYI n mnta salaman, dn dia mau, jd gue lagi lagi salaman sm dia.hoho taunya mreka lgsg prgi gt,gua ngikutin mreka ampe ke parkiran,tp tetep aja g smpet fto brg mreka..huhuu T.T
trz, gue brg sm ka path dkk bwt nunggu Tangga perform.pas Tangga perform, gue ad di kiri panggung brg sm Ka Cindy tmn'a Ka Path, klo Ka Path brg sm Ka Clara n sm anak2 TeTangga.pas Tangga perform, gile, koreo nya keren abiss.si Kamga juga enerjik bgt gile, ampe mic nya jatoh gt, trz dia bsa aja lg ngelesnya hahha


ehh udah dlu yaa, ntar kpn2 gue lnjut lg critanya..okok

caaaooo!

No comments:

Post a Comment