Sunday, March 28, 2010

curhat -_-

lo mesti tau, gue tuh sayaaaaaaaaaang banget sama lo.. sakit ga sih hati lo klo lo jadi gue?? lo udah punya cewek tapi becanda2 pura2 pacaran sm cewe lain.. mending kalo satu dua kali, ini seriiing.. lo ngertiin perasaan gue dong:( apa harus selalu gue yang ngertiin elo? harus selalu gue yang sabar ngehadepin elo?
trus mau sampe kapan lo begini? mau sampe kapan lo nyakitin gue?
apa lo lupa kalo lo tu punya pacarrrr?!
sama mantan lo, lo care bgt kan, lo ga cuek sama sekali kan...
tapi sama guee?
lo cuek banget!! lo ga care sm gue:( lo selalu ada buat temen2 lo, tp buat cewek lo tu sedikit aja ga pernah kan??
okelah mereka tmn2 lo dan gue cuma cewe lo, tp apa care sdkt ga bisa?
lo slalu ngehindar dari gue, gue sadar itu.. gue gak ngerti lo tu kenapa..
gue tuh keseeeeell banget sama lo!
tapi gue sayaaaaaaaaaaang banget sama lo! lo mungkin ga tau itu..
please, lo tunjukkin sama gue, kalo lo emg sayang sama gue, klo lo care sm gue, klo lo emg masih nganggep gue sbg cewek lo..
pleaseee.. gue cm butuh itu, lo care sm gue, lo ga kelewatan becanda sm tmn2 lo..
please tunjukin itu ke gue, rizky.. :'''''(

No comments:

Post a Comment