Wednesday, March 31, 2010

#tobehonest

#tobehonest gue masih tetep sayang bgt sama dia:(
kenapa yaa? pdhl gue juga kesel setengah mati deh, tapi kalah sama rasa sayang gue-_-
lebay yaa? emang dah.. gue emang lebay.. apalagi kalo udah gini..
kira2 dia masih sayang ga sama gue?
kayaknya enggak. mungkin rasa keselnya dia udah ngalahin rasa sayang dia ke gue..
yaaa, mau gimana lagi gue?
gue liat juga kayaknya dia bahagia bahagia aja skrg ga sama gue..
dia punya temen2 yg care yg asik yg slalu bisa naikin mood dia..
gue? mana bisa begitu.. paling bikin mood dia makin ancur..
care? gue udah coba se care mungkin sama dia..
tapi lama2 gue pikir gue takut ganggu dia mulu..
hingga akhirnya makin jauh deh kita..

sekarang?
nyesel banget gue. nyeseeeeeel banget..
kenapa waktu itu gue mesti nyindir2 dia sih?
kenapa gak langsung ngomong aja ke dia? -__-
yaaa to be honest, gue takut ngomong ke dia,
takut dia bakalan jawab apa yg ada dipikiran gue waktu itu..
-gue harus ngertiin dia- .
itu. gue pikir gue capek harus ngertiin dia terus..
gue capek harus sabar mulu ngeliat dia begitu..
salah gak sih? salah gak gue butuh perhatian dia?
masa iya harus selalu gue yg ngesms duluan, mention duluan..
salah ya gue? okay gue minta maaf. gue bener2 minta maaf kalo emang cara gue salah..
tapi boleh gak sih gue minta sedikit perhatiannya dia waktu itu?

tapi yaaaa..
mau digimanain lagi dong?
dia udah bilang mending diakhirin aja..
udah ga tahan katanya sama gue..
yaaa, gue coba ikhlasin deh.. mungkin dia bisa lebih bahagia tanpa gue..
bisa lebih bebas lagi..
gue tau kok, gue bukan yang terbaik buat dia..
dia itu maunya cewek yang bisa ngertiin dia..
yaaa, mungkin gue belom bisa..

No comments:

Post a Comment