Friday, March 25, 2011

curhatan gak penting seorang gadis galau

...


Bingung. Iya, gue bingung. Liat tweets nya dia, gue makin sakit, makin sedih. Saat gue ngetik ini, mungkin mereka masih berduaan. Rasanya pengen banget gue nyerah. Pengen banget berusaha untuk lupa sama dia. Ngilangin perasaan gue ke dia. Tapi, gue bingung. Cinta tak harus memiliki. Hmm, gue pengen banget berusaha lupain dia dengan alasan itu. Tapi, gue juga pengen pertahanin perasaan gue dengan alasan.. CINTA HARUS MEMILIKI! Gue bingung harus milih yang mana. Nyerah.. atau pertahanin. Banyak orang bilang kalo kita gak boleh nyerah. Tapi gue takut. Gue takut kalo gue gak nyerah, kalo gue tetep pertahanin perasaan gue, gue malah makin sakit ngeliat dia. Gue takut endingnya ga sesuai sama harapan gue. Gue takut semua usaha gue buat pertahanin perasaan gue akhirnya cuma sia-sia. Akhirnya dia tetep sama orang lain, bukan sama gue.

Bertepuk sebelah tangan. Sering banget deh ini kejadian sama gue. Bingung gue. Dan untuk kisah gue yang satu ini mungkin banyak orang yang berfikir kalo gue berlebihan. Gue terlalu ngarep. Gue juga sering berfikir begitu dan menurut gue memang gue begitu. Tapi, apa salah gue sayang sama orang yang 'tenar'? Enggak, kan? Semua orang kan berhak untuk mencintai orang lain. Siapapun orangnya, apapun statusnya di masyarakat. Kisah 'bertepuk sebelah tangan' gue ini gak cuma di kisah gue yang ini aja. Berkali-kali gue mengalami apa yang disebut 'bertepuk sebelah tangan'. Dan sekarang gue kembali mengalaminya. Selalu aja begini. Rasanya kayak gue itu bukan orang yang diperbolehkan berharap. Ah, gak. Gue gak boleh ngomong gitu. Gue tau, ini belum saatnya aja. Sekarang gimananya gue aja menyikapi masa-masa 'ujian' gue.

Kayaknya gue ngomong ribet banget. Intinya tetep aja gue masih bingung. Kalo gini terus, sayang banget air mata gue netes mulu untuk alasan yang gak hmm gak penting. Yaudahlah sabar aja. Nanti juga pasti ada saatnya kan. Sekarang jalanin aja dulu. Kalo bisa lupa, syukur. Kalo gak yaaaa tahan-tahan air mata aja supaya gak tumpah.

1 comment:

  1. I belіеve this рrоduct was the sweetest
    thing eνer.

    Ϻy blog post :: green smoke discount

    ReplyDelete