Thursday, April 29, 2010

gue gak benci lo kok :)

hey you guys:)

gak terasa nih, udah sebulan gue jomblo hahaha..
skrg udah lebih bisa lah gak mikirin dia terus..
yaaaa sering sih keinget2 dia.. tapi ga separah waktu itu yg dikit2 pengeeen bgt nangis haha
skrg udah bisa lebih kuat.. dia aja ga mikirin gue, napain gue capek2 mikirin dia..
udah bukan siapa2 gue juga kan haha..
tapi............. no. gue ga bakal benci sama dia..
iya, dia emang udah nyakitin gue banget, ngata2in gue anjing, bitch, jabs, tae. sakit banget sih emang dikatain dihina sama org yg kita sayang haha
tapi, yaaaaa gue mencoba lah untuk ga benci sama dia..
klo gue benci banget gitu sih yaaa nambah2in dosa gue aja deh hahaa..

kadang gue pengen tau deh, seberapa bencinya sih dia sama gue..
hahaa trus gue jg pengen tau, seberapa sayangnya dia sm gue wktu pacaran dulu hahaa
mungkin lbh besar kebencian dia yaaa ahahaa..

yaudahlah..
Rizky, gue doain yg terbaik buat lo..
smoga hidup lo makin hari makin lebih baik..
lo bisa makin dewasa dalam menghadapi sesuatu..
smoga juga lo bisa dapet cewek yg bnr2 lbh baik dr gue :)
hehe all the best for you lah *lho kayak birthday wish aja hahaa*


--nadirayi♥

No comments:

Post a Comment