Saturday, April 10, 2010

kesel iya sayang iya. bego? IYA!

aaaaaaa
kesel sekesel keselnyaaa!
tapi sayang sesayang sayangnya! <--- bego bgt nih-____-
udah tau orangnya begitu, masih aja ga bisa gue lupain!-__-
pdhl bbm gue udh di delete jg sm dia, twitter dia udah gue unfollow, sendok jcool dari dia udah gue patah2in gue injek2 trs gue buang, foto2 dia di n81 sm bb gue udah gue apus juga..
teteeeeeep aja gue kangen-__-
pdhl kalo dipikir2 juga gue gabakal mau kali balikan, gue kan tau dia kyk gimana, tapi tetep aja gue kesel bgt gue syg bener gue kangen gila-___-
bego bgt yaaa -___-
keseeeel banget tapi gak bisa lupa elaaaah..
malah masih demen buka accountnya dia-__-
terus jadi malah mau nangis ihhhh bego banget sih ih
padahal udah janji ga bakal nangis lagi apalagi cuma buat cowok kayak gitu..
mana dia udah ngata2in gue 'anjing' 'tai' 'jabs' 'bitch' -___-
keseeel banget gue demiiii deh!
tapi bikin gue makin ga bisa lupa yaampuuuuunn
help help help -___-

No comments:

Post a Comment