Thursday, April 29, 2010

sekelumit kisah seputar UAN--

mau sedikit bercerita tentang UAN gue waktu itu..
yaaa seperti yg kita tau, beberapa jam sblm uan gue dihadapkan pada suatu masalah yg besar menurut gue (baca: PUTUS-_-)..
dan you know lah betapa down nya gue saat itu.....
besok paginya mau uan, ehhhhh malemnya diputusin ..
haha tapi ga brenti2 tu org2 ngingetin gue kalo besok itu UAN dan gue ga boleh down banget..
semua nyemangatin gue supaya kuat.. and i tried..

pas UAN.. yaaa gue tegang banget..
gue coba serelax mungkin.. gue coba konsen sama soal2nya..
tapi tetep aja pikiran gue kemana2..
mikirin ini, itu.. ckck...
dan tanpa disangka2, hampirrrrrrr aja air mata gue netes..
untung lgsg gue lap, tdnya udah berkaca kaca gt ckck._.

disekolah pun, anak2 nyemangatin gue..
si ero, kan dia bawa hp, pas pulang sklh gue minjem hpnya buat dgr lagu,
gue pasang lagu yg mellow2 yg pas sama suasana hati gue..
tiap gue hampir mau nangis,
si ero bilang 'GUE GANTI NIH LAGUNYA KALO LO SEDIH GITU'
jadi yaaa sebisa mungkin gue tahan2..

hari pertama ngelewatin UAN, gue mikir kalo ternyata UAN ga sebegitu menakutkan dan menegangkan sperti yg gue pikir slama ini..
stlh hari pertama lewat, rasa tegang gue makin berkurang..
gue mencoba enjoy ngejalanin semuanya..
sampai pada hari terakhir, gue menyelesaikan UAN gue..
hahaa.. plong banget rasanyaaa..
tinggal deg2an nya aja nungguin hasil hahaa..
minggu depan nih gue nerima hasilnyaaa..
doain yang terbaik yaaaa guys :333


--nadirayi♥

No comments:

Post a Comment